Google Tawarkan Investasi Rp 11,706 Triliun ke LG

redaksi.co.id - Google Tawarkan Investasi Rp 11,706 Triliun ke LG Google Inc telah menawarkan untuk berinvestasi minimal 1 triliun won atau setara 880,290 juta dolar AS...

58 0

redaksi.co.id – Google Tawarkan Investasi Rp 11,706 Triliun ke LG

Google Inc telah menawarkan untuk berinvestasi minimal 1 triliun won atau setara 880,290 juta dolar AS (sekitar Rp 11,706 triliun) kepada perusahaan elektronik Korea Selatan, LG Display Co Ltd. Penawaran investasi tersebut untuk meningkatkan output diode (OLED) layar pemancar cahaya organik untuk smartphone.

Surat kabar Electronic Times, seperti dikutip Reuters, melaporkan pada hari Senin (10/4) mengutip sumber tanpa nama, bahwa Google menawarkan investasi untuk mengamankan stabilitas pasokan layar OLED fleksibel untuk resolusi smartphone generasi berikutnya. Hingga berita ini diturunkan LG Display menolak berkomentar, sementara Google tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Para kompetitor LG, seperti Samsung Electronics Co Ltd telah mengembangkan layar smartphone yang bisa ditekuk pada produk Samsung Galaxy terbarunya. Langkah serupa juga sudah dilakukan oleh Apple Inc yang akan mulai menggunakan teknologi layar yang sama dalam produk iPhone berikutnya.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!