Renita Sukardi Wafat dalam Keadaan Berzikir dan Hendak Salat

redaksi.co.id - Renita Sukardi Wafat dalam Keadaan Berzikir dan Hendak Salat Andi Hilmi Salahudin, suami Renita Sukardi, ikhlas andai ajal menjemput istrinya. Bahkan Renita juga sudah...

31 0

redaksi.co.id – Renita Sukardi Wafat dalam Keadaan Berzikir dan Hendak Salat

Andi Hilmi Salahudin, suami Renita Sukardi, ikhlas andai ajal menjemput istrinya. Bahkan Renita juga sudah lama ikhlas dengan kondisi tubuhnya yang digerogoti penyakit kanker.

Namun Hilmi bersyukur, Renita wafat dalam keadaan berzikir. Bahkan, Renita ingin sekali menunaikan salat sebelum meninggal dunia. Namun, hal itu tidak dapat dilakukan, mengingat Renita tidak dalam keadaan bersuci.

Alhamdulilah pas bangun kedua kali (dari koma), dia terus berdzikir nggak berhenti,” ujar Andi Hilmi Salahudin, di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Dikatakan Hilmi, Sabtu kemarin Renita juga selalu meminta pulang ke rumah. Siapa sangka, permintaan itu menjadi pertanda Renita pulang menghadap Sang Pencipta.

“Dari hari sabtu dia ingin pulang, dan ternyata dia benar-benar pulang. kalau saya sudah siap dari beberapa bulan lalu, kami berdua sudah tahu bahwa ini akan menjadi terminal, sewaktu-waktu bisa diambil,” ungkap Hilmi.

Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4), pukul 8.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu meninggal di usianya yang ke 37 tahun.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!