Jaga Anak, Ibunda Julia Perez Tertidur di Kursi

redaksi.co.id - Jaga Anak, Ibunda Julia Perez Tertidur di Kursi Julia Perez sudah hampir dua bulan berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk menjalani...

82 0

redaksi.co.id – Jaga Anak, Ibunda Julia Perez Tertidur di Kursi

Julia Perez sudah hampir dua bulan berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks yang dideritanya. Selama itu pula, sang ibunda, Sri Wulansih, setia menemaninya.

Sebagai orangtua, Sri Wulansih tak mungkin meninggalkan Julia Perez sendirian di kamar meski sang anak sudah cukup dewasa. Apalagi, Julia Perez sempat mengalami pembengkakan pada kaki dan juga menjalani operasi.

Jadi wajar saja kalau Sri Wulansih merasakan lelah. Ia pun terlelap di kursi dengan kepala disanggah dengan tangannya.

Begitu pun dengan Julia Perez. Dirinya tertidur pulas dengan mengenakan selimut putih. Foto ini pun diunggah di akun Instagram Sri Wulansih baru-baru ini.

Gedung A cipto,” tulis Sri Wulansih dengan singkat sebagai keterangan foto.

Walau tak banyak kata yang dilontarkan Sri Wulansih atas kondisi Julia Perez, para netizen terus mendoakan untuk kesembuhan Jupe –sapaan Julia Perez–.

Cepat sembuh y kk jupe, semoga cpt sembuh, tetap semangat, biar bisa berkarya lg seperti dulu…..q doa kn agr cepat sembuh……amin,” tulis akun @panggabean.fajar.

Akun @irayunita114 menambahkan, “Cepat sumbuh ya, semoga penyakitnya cpat d angkat oleh allah….amiin.”

Semoga mbak jupe segera sembuh,,,,saya yakin Allah SWT akan mengangkat penyakit,,,,dan mbak jupe bisa beraktifitas lagi,,,,tetap tersenyum mbak jupe semangat,” lanjut akun @euisyuliani45.

Julia Perez selalu memerlihatkan wajah cerianya kala para sahabat datang menjenguk. Namun belakangan, Jupe tak berhasil mempertahankan senyum bahagianya. Ia kerap terlihat sedih kala menahan tangis akibat sakit yang menyerangnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!