Sofyan Dado Masih Anggap Renita Sukardi sebagai Istri

redaksi.co.id - Sofyan Dado Masih Anggap Renita Sukardi sebagai Istri Meninggalnya Renita Sukardi meninggalkan kenangan mendalam bagi Sofyan Dano. Pasalnya, Sofyan Dado merupakan sosok suami Renita...

43 0

redaksi.co.id – Sofyan Dado Masih Anggap Renita Sukardi sebagai Istri

Meninggalnya Renita Sukardi meninggalkan kenangan mendalam bagi Sofyan Dano. Pasalnya, Sofyan Dado merupakan sosok suami Renita Sukardi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Banyak kenangan yang dilalui Sofyan Dado bersama Renita Sukardi selama melakukan syuting.

“Saya paling ingat waktu pertengahan Maret dia masih bisa duduk dan dibopong kursi roda. Dia ikut syuting, ada ceritanya semua tetangga datang (jenguk). Kalau dipikir itu kayak tanda-tanda memenuhi keinginan dia yang ingin dikunjungi,” kata Sofyan Dado ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Selama ini, Sofyan Dado menilai Renita Sukardi sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Pesinetron “Bajaj Bajuri” itu menceritakan bahwa Renita Sukardi kerap membawakan makanan di lokasi syuting. Oleh karena itu, wajar jika Sofyan Dado masih menganggap Renita Sukardi sebagai sosok istri di lokasi syuting.

“Dia orang yang baik. Episode pertama kaku, tapi episode kedua kami bisa jadi keluarga beneran di sinetron. Sampai sekarang aja saya masih merasa jadi suaminya di sinetron,” ujar Sofyan Dado.

“Dia pun baik dengan teman-teman. Enggak pilih kasih dengan pemain atau kru. Kepada kru juga baik, suka belikan baju dan celana. Baik-lah,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Renita Sukardi meninggal dunia di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) sekitar 08.00 WIB. Renita Sukardi sejak lama divonis kanker payudara stadium tiga yang telah menyebar ke tulang, hati dan paru-paru.

Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya di usia 37 tahun. Ia meninggalkan seorang suami dan anak laki-laki. Renita Sukardi dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. (fei)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!