Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

redaksi.co.id - Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet Kabarseputar iPhone 8 telah ramai diperbicangkan sejak tahun lalu. Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat Apple...

55 0

redaksi.co.id – Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

Kabarseputar iPhone 8 telah ramai diperbicangkan sejak tahun lalu. Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat Apple dilaporkanakan menerapkanperubahan besar-besaran pada smartphoneterbarunya itu.

Terkini, sebuah sketsa yang digadang-gadang sebagai iPhone 8 beredar di internet. Adalah Benyamin Geskin, seorang yang kerap membocorkan informasi seputar smartphone terbaru, yang mengunggah sketsa tersebut di akun Twitternya.

Sayangnya, Geskin tak mengungkap informasi lebih lanjut siapa di balik pembuat sketsa tersebut. Dikutip dari Ubergizmo, Senin (10/4/2017), ia hanya menyebut gambar tersebut merupakan sketsa purwarupa dari pekerja pabrik yang kemungkinan berasal dari Foxconn.

Berdasarkan sketsa, dapat dilihat iPhone 8 memiliki dua kamera utama, serupa dengan iPhone 7 Plus. Namun berbeda dari kamera iPhone 7 Plus yang diletakkan secara horizontal, kamera pada iPhone teranyar ini disusun secara vertikal.

Informasi lain yang juga diketahui dari sketsa tersebut adalah garis antena yang berada di sudut-sudut ponsel. Kabarnya, tombol ‘Home’ juga akan dihilangkan dari produk teranyar ini.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Apple akan menunda rilis iPhone 8 sampai November 2017 karena sejumlah isu teknis dalam proses produksi smartphone tersebut. Masalah terbesar berasal dari produksi panel OLED dan implementasi sistem 3D-sensing untuk kamera depan.

Rencananya Apple akan merilis 3 varian iPhone pada tahun ini. Selain iPhone 8, mereka juga akan memperkenalkan iPhone 7s dan 7s Plus.

(Dam/Why)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!