Ribery Dicium Ancelotti, Robben Iri

redaksi.co.id - Ribery Dicium Ancelotti, Robben Iri Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku iri melihat rekan satu timnya, Franck Ribery, dicium oleh pelatih Carlo Ancelotti.Franck Ribery...

22 0

redaksi.co.id – Ribery Dicium Ancelotti, Robben Iri

Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku iri melihat rekan satu timnya, Franck Ribery, dicium oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Franck Ribery tampil gemilang dalam laga bertajuk Der Klassiker melawan Borussia Dortmund di Stadion Allianz pada Sabtu (8/4/2017). Ia mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu timnya meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

Ketika pemain asal Prancis tersebut diganti oleh Douglas Costa pada menit ke-75, Carlo Ancelotti menyambutnya dengan sebuah ciuman di pipi.

Ribery merasa bahwa ciuman dari Ancelotti bukanlah sesuatu yang aneh.

“Kami memiliki hubungan baik dan saling percaya satu dengan yang lain. Ciuman itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Ini merupakan hal yang normal dan positif,” ujar Ribery seperti yang dikutip oleh Mirror.

Melihat Ribery dicium oleh Ancelotti ternyata membuat Robben, yang juga mencetak satu gol, merasa iri.

“Saya sedikit cemburu, tetapi saya mungkin juga akan mendapatkan sebuah ciuman dari Carlo suatu saat nanti,” tutur Robben.

Kemenangan atas Dortmund membuat Die Roten semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 68 poin. Mereka unggul 10 angka atas RB Leipzig yang menempati peringkat kedua.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!