Mantan Pemain Inter Milan – Benfica Jadi Marquee Player Persela

redaksi.co.id - Mantan Pemain Inter Milan - Benfica Jadi Marquee Player Persela Persela Lamongan merekrut mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player untuk...

43 0

redaksi.co.id – Mantan Pemain Inter Milan – Benfica Jadi Marquee Player Persela

Persela Lamongan merekrut mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player untuk Liga 1 2017. Pemain asal Portugal itu dikontrak selama satu musim setelah dinyatakan lolos tes medis.

“Salah satu alasan saya bergabung dengan Persela karena gairah suporter yang selalu memenuhi stadion saat pertandingan. Saya ingin bermain bagus untuk Persela agar manajemen, pelatih, dan suporter puas. Saya ingin mengangkat prestasi Persela,” ujar pemain yang akrab disapa Jose Coelho.

© Persela Lamongan merekrut mantan pemain Benfica dan Inter Milan, Jose Manuel Barbosa Alves sebagai m… Persela Lamongan

Bupati Lamongan, Fadeli mengungkapkan perekrutan Jose Coelho sesuai dengan kebutuhan Persela untuk mengisi dan memperkuat lini tengah. Kedatangan Coelho melengkapi kuota tiga pemain asing Persela yang ditempati Ivan Carlos, Marcio Nascimento Rozario, dan Kosuke Uchida.

“Marquee player ini untuk memenuhi kebutuhan Persela. Sedikit demi sedikit kami melengkapi pemain-pemain yang sudah ada. Semoga kami bisa finis di papan atas,” ucapnya.

Jose Coelho punya rekam jejak yang cukup baik di benua Biru saat masih belum berstatus pemain profesional. Pemain berusia 27 tahun itu memperkuat Benfica, FC Porto, dan Inter Milan semasa junior. Ia juga pernah memperkuat Portugal U-16 dan U-17.

Di level senior, Jose Coelho mengawali karier profesionalnya bersama Benfica. Namun, ia gagal menembus tim inti dan dipinjamkan ke Pacos Ferreira, Fatima, dan Atletico.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Persela, Jose Coelho bermain selama tiga musim (2014-2017) di klub Portugal, Felguiras.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!