Go-Jek Traveloka Liga 1 resmi digelar

redaksi.co.id - Go-Jek Traveloka Liga 1 resmi digelar Penggila sepakbola Indonesia akan kembali dimanjakan dengan kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia. Dengan tema Go-jek Traveloka Liga...

53 0

redaksi.co.id – Go-Jek Traveloka Liga 1 resmi digelar

Penggila sepakbola Indonesia akan kembali dimanjakan dengan kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia. Dengan tema Go-jek Traveloka Liga 1, pertarungan 18 tim sepak bola nasional akan disiarkan langsung mulai tanggal 15 April 2017 disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Peresmian tersebut ditandai dengan peniupan peluit oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan, Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmadi, Chief Marketing Officer Piotr Jakubowski, dan Head of Marketing Dannis Muhammad di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/4).

Selama 34 pekan ke depan, masyarakat Indonesia dapat menyaksikan klub bola kesayangannya bertanding untuk merebutkan titel juara, baik di rumah maupun langsung menuju stadion kandang maupun tandang. Karena itulah, hadir Traveloka dan Gojek yang siap mengakomodasi mobilitas para supporter.

Go-Jek sebagai salah satu penyedia transportaks berbasis aplikasi siap mengakomodasi para suporter dengan berbagai layanan yang disediakan, mulai dari Go-Car dan Go-Ride untuk transportasi hingga Go-Tix sebagai mitra resmi penjualan tiket pertandingan.

“Kami ingin masyarakat Indonesia paham bahwa Go-Jek adalah platform on demand di mana masyarakat bisa menemukan solusi untuk kehidupan sehari-hari,” tambah Piotr dalam sambutannya.

Begitu juga dengan Traveloka yang siap membantu para suporter untuk mengakomodasi pembelian tiket pesawar dan kereta serta pemesanan hotel.

“Antusiasme masyarakat terhadap sepak bola sangat tinggi, maka dari itu kami akan membantu untuk memudahkan pemesanan tiket,” tambah Dannis.

Untuk nilai sponsor yang diberikan oleh kedua Go-Jek Traveloka, kedua manajemen enggan menyebutkan. Namun Edy Rahmadi selaku Ketua Umum PSSI dengan terang-terang menyebutkan nilainya di dalam konferensi pers.

“Mereka berdua (Go-Jek dan Traveloka) Rp 180 miliar,” tegas Edy.

Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 akan digelar selama 34 minggu ke depan dengan total 306 pertandingan hingga 12 November 2017. Laga pertama akan digelar pda 15 April 2017 dengan pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!