Mantan Kapten Arsenal Resmi Tangani Granada

redaksi.co.id - Mantan Kapten Arsenal Resmi Tangani Granada Mantan kapten Arsenal, Tony Adams (50), resmi menjabat sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini bersama klub yang...

39 0

redaksi.co.id – Mantan Kapten Arsenal Resmi Tangani Granada

Mantan kapten Arsenal, Tony Adams (50), resmi menjabat sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini bersama klub yang tengah kesulitan di La Liga, Granada CF, Senin (10/4/2017).

Granada yang menempati zona degradasi di klasemen sementara Liga Spanyol memecat pelatih sebelumnya Lucas Alcaraz. Ia dipecat setelah kalah 1-3 melawan Valencia akhir pekan lalu.

Saat ini El Grana – julukan Granada – bercokol di posisi ke-19 karena baru mengemas 20 poin. Mereka terpaut 7 poin dari Leganes di zona aman ketika musim ini hanya menyisakan tujuh pertandingan.

“Klub memberikan kepercayaan kepada Tony Adams untuk menjadi pelatih hingga akhir musim ini,” tulis pernyataan resmi Granada.

“Granada juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Lucas Alcaraz dan staf pelatihnya atas komitmen pribadi dan profesionalnya, serta dedikasi mereka. Klub juga berharap ia beruntung pada masa depan.”

Sejak tahun lalu, Adams telah bekerja sebagai wakil presiden perusahaan olahraga, DDMC, milik Granada.

Tony Adams ser el primer entrenador del hasta final de temporada.

Adams merupakan mantan pemain yang menghabiskan semua kariernya bersama Arsenal. Selama 22 tahun di Arsenal ia telah memenangi 4 gelar Liga Inggris.

Sebelumnya Adams sudah berpengalaman menjadi pelatih di tiga tim berbeda pada 2003 hingga 2011. Ketiga klub tersebut, yakni Wycombe Wanderers, Portsmouth, dan Gabala.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!