MU Bakal Beraroma Prancis Musim Depan

redaksi.co.id - MU Bakal Beraroma Prancis Musim Depan Manchester United (MU) kemungkinan besar akan beraroma Prancis musim depan. Manajer Jose Mourinho berniat menambah empat pemain berkebangsaan...

87 0

redaksi.co.id – MU Bakal Beraroma Prancis Musim Depan

Manchester United (MU) kemungkinan besar akan beraroma Prancis musim depan. Manajer Jose Mourinho berniat menambah empat pemain berkebangsaan Prancis di bursa transfer musim panas.

© Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Scott Heppell) Jose Mourinho

Musim ini MU sudah diperkuat dua pemain asal Prancis, yakni gelandang Paul Pogba dan penyrang Anthony Martial. Pogba merupakan pemain termahal di dunia saat dibeli dari Juventus senilai 89 juta pound musim panas 2016, sedangkan Martial datang pada2015.

Meski Pogba dan Martial belum terlalu bersinar di Old Trafford, Mourinho diklaim The Sun berencana memboyong setidaknya empat pemain baru dari Prancis.

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann jadi buruan utama Setan Merah. MU siap membayar di atas 70 juta pound demi memiliki Griezmann.

Selain Griezmann, Mourinho menginginkan trio pemain AS Monaco, yakni gelandang Tiemoue Bakayoko, bek kanan Djibril Sidibe, dan bek kiri Benjamin Mendy.

MU menyiapkan dana 72 juta pound untuk membajak ketiga pemain Prancis milik Monaco tersebut.

Sidibe, Bakayoko, dan Mendy menjadi pilar Monaco yang sukses membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester City.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!