Tak Lagi Bersama, Begini Cara Evelyn Mencintai Aming

redaksi.co.id - Tak Lagi Bersama, Begini Cara Evelyn Mencintai Aming Rumah tanggah Aming dan Evelyn tengah berada di ujung tanduk. Tatkala teringat sosok sang suami, kesedihan...

29 0

redaksi.co.id – Tak Lagi Bersama, Begini Cara Evelyn Mencintai Aming

Rumah tanggah Aming dan Evelyn tengah berada di ujung tanduk. Tatkala teringat sosok sang suami, kesedihan kerap menggelayut dalam diri Evelyn. Apalagi keduanya sudah lama tak bertemu sejak sidang perdana perceraiannya dua pekan lalu.

Baru-baru ini, Evelyn mengunggah barang kenangannya bersama Aming di Instagram. Ia pun menuliskan kebahagiaannya atas dukungan yang mengalir dari banyak pihak terhadap rumah tangganya dengan komedian bertubuh kurus tersebut.

“Masih ada yang inget inikah? Pas aku lagi packing di Indonesia aku lihat ini sangat sedih. Tapi aku sangat bangga campur bahagia juga dan terimakasih semua yang telah mendukung kita. Banyak yang meneteskan air mata yang tulus untuk kita. Yang tidak bisa dinilai oleh apapun,” tulis Evelyn, Senin (10/4/2017).

“Makanya jangan lupa, biar bagaimanapun kita saling mencitai dan pernah bersama. Di TV sebenarnya saya suka bilang, tapi karena suka kepotong dan ga ada, saya bilang di sini. Jangan menghakimi sepihak apalagi kak Aming,” lanjut Evelyn.

Ya, semenjak Aming memutuskan untuk menalak Evelyn, beragam komentar hingga hujatan seoalah membanjiri pemain Extravaganza tersebut. Untuk itu, Evelyn pun meminta agar netizen lebih berhati-hati lagi dalam berkomentar karena bisa saja menyakiti Aming.

“Pendapat boleh, tapi tolong jangan menyakiti ka Aming dengan kata-kata yang tidak pantas. Mungkin saya-nya juga masi banyak kekurangan dan ada kesalahan. Kita sudah saling memaafkan,” tuturnya.

“Jangan lihat orang dari cover atau sebelah mata. Dia orang baik yang menjaga saya dan ayah dari anak yang pernah saya kandung. Karena kita tidak pernah akan tahu sebenarnya, apa yang ada di hati orang,” sambung Evelyn yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 silam tersebut.

Tentu ada banyak cara seseorang untuk menunjukkan rasa cintanya. Begitu pun dengan Evelyn yang memilih untuk tetap mendoakan untuk kebahagiaan Aming walau raga terpisah jauh. Meski tak dipungkiri, perpisahan ini menyisakan kesedihan mendalam bagi Aming dan Evelyn.

“Saya ingin dia bahagia dan saya sendiri aja tidak berhak mengambil kebahagiaan suami saya. Saya sampai sekarang sedih sekali. Tapi lebih sedih kalau orang yang saya sayangi kesedihan. Dan saya yakin ka aming pun sedih, sakit dan tertekan juga. Jadi tolong semua doakan yang baik-baik saja agar kita kuat menjalani cobaan ini. Amiin,” ungkap Evelyn.

“Tolong teman-teman di Indonesia dukung ka Aming agar dia tenang dan nyaman yah aku akan selalu mendoakan dan mendukung dari jauh LOVE,” pinta Evelyn yang menyematkan tagar sabar itu indah di akhir postingannya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!