Razman Siap Turun Tangan Jika Ada yang Ganggu Bella Luna,

redaksi.co.id - Razman Siap Turun Tangan Jika Ada yang Ganggu Bella Luna, Perdamaian yang terjadi antara pengacara Razman Arif Nasution dan Bella Luna di Polsek Penjaringan,...

47 0

redaksi.co.id – Razman Siap Turun Tangan Jika Ada yang Ganggu Bella Luna,

Perdamaian yang terjadi antara pengacara Razman Arif Nasution dan Bella Luna di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4), membuat keduanya kini berhubungan baik selayaknya saudara.

Baik Razman dan Bella Luna seolah telah melupakan kasus di antara mereka seperti kasus cakar dan pemukulan, yang berbuntut di ranah hukum.

Pengacara bertubuh tambun itu bahkan siap pasang badan untuk membela Bella Luna jika ada yang mengganggunya nanti.

“Kalau ada yang ganggu kamu, coba-coba melakukan sesuatu terhadap kamu, lapor saya. Kalau ada masalah, saya turun (tangan),” kata Razman Arif Nasution kepada Bella Luna di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4).

Tak hanya soal itu, Razman juga akan mendukung apa pun yang dikerjakan Bella Luna selagi itu positif.

“Saya sampaikan, apa pun pekerjaan, program kamu, saya dukung,” tegas Razman.

Perdamaian antara Bella Luna dan Razman juga sempat diupayakan pada akhir pekan lalu. Sayangnya, menemui jalan buntu lantaran Razman bersikukuh mau kembali ke pelukan Bella Luna. Sementara ibu satu anak itu tetap mau berpisah dari Razman, setelah satu tahun menjalani perkawinan.

(Man/ind)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!