Hampir Semua Rekan Kerja di ''Tukang Ojek Pengkolan'' Menangis di Pusara Renita Sukardi

redaksi.co.id - Hampir Semua Rekan Kerja di ''Tukang Ojek Pengkolan'' Menangis di Pusara Renita Sukardi Pesinetron Renita Anggraini Binti Sukardi (37) meninggal dunia akibat kanker payudara...

25 0

redaksi.co.id – Hampir Semua Rekan Kerja di ''Tukang Ojek Pengkolan'' Menangis di Pusara Renita Sukardi

Pesinetron Renita Anggraini Binti Sukardi (37) meninggal dunia akibat kanker payudara stadium 3B yang diderita selama tiga tahun belakangan ini.

Iren, sapaan Renita Sukardi, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19, setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, selama satu minggu belakangan ini.

Almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin sekitar pukul 16.30, jenazah tiba di pemakaman.

Beberapa pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang bekerja bersama Iren, terlihat hadir di pemakaman.

Pantauan Warta Kota, hampir semua pemain sinetron TOP pun menangis, serta rekan-rekan sahabat artis Iren yang datang juga menangis.

Terdengar suara tangisan dari seluruh sahabat, kerabat, dan teman Iren saat prosesi pemakaman.

Terlebih, ketika anak yang paling kecil Iren, Jabar Al Mukhti dipanggil ke dalam liang lahat untuk mencium ibunya yang terakhir kali.

Suara tangisan pun semakin kencang. Lantunan-lantunan ayat suci al-quran pun juga dibacakan oleh seluruh kerabat dari Iren, untuk mengantarkan almarhumah beristirahat selama-lamanya.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!