Isak Tangis Sahabat Ditinggal Renita Sukardi

redaksi.co.id - Isak Tangis Sahabat Ditinggal Renita Sukardi Kepergian Renita Sukardi menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tidak terkecuali sahabat dan rekannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan....

36 0

redaksi.co.id – Isak Tangis Sahabat Ditinggal Renita Sukardi

Kepergian Renita Sukardi menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tidak terkecuali sahabat dan rekannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Febry Khey misalnya, yang tak kuasa menahan tangis saat menceritakantentang sosok almarhumah.

“Pastinya sedih, karena saya orang yang dekat sama Irene,” ujar Febri Khey, saat dijumpai di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Febry menganggap almarhum seperti kakaknya sendiri. Tak jarang Renita sering menasihati dan menjadi tempatnya berkeluh kesah.

“Dia (Renita Sukardi) sahabat saya, selain di lokasi kita sharing, curhat masalah apapun, kita saling suport kalau saya ada masalah maupun kalau dia ada masalah,” papar Febry.

Selain Febry Khey, beberapa kerabat turut memberikan penghormatan terakhir untuk Renita Sukardi, dengan datang ke rumah duka. Diantaranya Eddies Adelia, Cut Keke, Sofyan Dado, dan Fahmi Bo. Renita dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!