Demi Lakukan Ini, Ringgo Agus Berani Bohongi Istri

redaksi.co.id - Demi Lakukan Ini, Ringgo Agus Berani Bohongi Istri Ringgo Agus merupakan salah satu selebritas laki-laki yang punya hobi maskulin, yaitu bermotor. Sama seperti Tora...

61 0

redaksi.co.id – Demi Lakukan Ini, Ringgo Agus Berani Bohongi Istri

Ringgo Agus merupakan salah satu selebritas laki-laki yang punya hobi maskulin, yaitu bermotor. Sama seperti Tora Sudiro dan Tara Budiman, aktor film Jomblo itu juga gemar mengoleksi motor gede dengan desain klasik.

Untuk melakukan aktivitas favoritnya tersebut, Ringgo Agus tentu harus meluangkan waktu yang tak sedikit. Bagaimana tidak, perjalanan touring dengan motor gede biasanya berjarak jauh.

Alhasil, pemain film 3 Pejantan Tangguh itu harus putar otak demi mendapat izin sang istri untuk melakukan hobi tersebut. Maklum saja, jadwal Ringgo Agus yang padat membuat waktu luangnya bersama keluarga menjadi sangat sedikit, apalagi jika dikurangi waktu touring.

Ringgo Agus pun mengutarakan cara cerdiknya melalui Instagram. Ayah satu anak itu pun mengunggah foto dirinya yang tengah berkendara, kemudian menulis keterangan selucu mungkin agar sang istri dan publik terpingkal-pingkal.

Kali ini, Ringgo Agus seakan tengah berbicara pada sang anak, Bjorka Morscheck. “bjorka sama mama dulu ya…baba ada kerja keras kebetulan dibandung,kerja keringet gt nak,bilang sama mama baba kecapean parah gt,” tulis Ringgo Agus dalam keterangan foto yang diunggah Minggu (10/4/2017).

baba disini ga kemana2 cm kerja kok,mama kmu curiga baba motoran…mama kmu tuh hadohhhh,” lanjut Ringgo Agus, seakan tengah mengajak sang anak bekerja sama untuk menutupi kenyataan yang sebenarnya. Padahal, sang istri, Sabai Morscheck juga ditandai di foto itu.

Tak ayal, sedikitnya seratus netizen mengaku tergelitik dengan tingkah lucu Ringgo Agus. Sabai Morcheck yang juga membaca tulisan sang suami pun turut memberi tanggapan, “makanya… suka2 dia aja lah ya rin. kita iya2in ajalah ya..

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!