Renita Sukardi: Saya Sedang Belajar Menjadi Muslimah yang Baik

redaksi.co.id - Renita Sukardi: Saya Sedang Belajar Menjadi Muslimah yang Baik Renita Sukardi telah berhasil menepati janjinya untuk berhijab sebelum meninggal dunia. Sebagai muslimah, mengenakan hijab...

40 0

redaksi.co.id – Renita Sukardi: Saya Sedang Belajar Menjadi Muslimah yang Baik

Renita Sukardi telah berhasil menepati janjinya untuk berhijab sebelum meninggal dunia. Sebagai muslimah, mengenakan hijab merupakan keinginan Renita yang sejak lama telah idam-idamkan. Meski begitu, ia mengungkapkan sedang menjadi seorang muslimah yang baik.

Perempuan yang akrab disapa Iren itu mengungkapkannya lewat kolom deskripsi akun Instagram miliknya @irensukardi. Ia menuliskannya dalam bahasa Inggris.

” I am still learning to be a good muslimah (saya sedang belajar menjadi seorang muslimah yang baik),” tulis Iren.

Sejak awal 2016, Iren telah memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelum akun tersebut dikunci, Iren sering mengunggah foto-foto dirinya yang telah mengenakan hijab. Ia juga lebih mendekatkan diri kepada Allah. Contohnya, ia juga mengunggah foto yang berisi kalimat tentang kekuasaan Allah.

“Keep praying for what it is you seek. Impossibility and possibility are merely concepts of your mind. To Allah, nothing is impossible,” begitu kalimat yang tertera dalam akun Instagram Iren.

“Tetap berdoa untuk apa yang sedang Anda impikan. Kemungkinan dan ketidakmungkinan hanya ada dalam pikiran Anda, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin.”

Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin, 10 April 2017. Ia meninggalkan seorang suami dan seorang putra. Sebelum meninggal, perempuan kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini sempat mencurahkan isi hatinya untuk anaknya dalam akun Instagram-nya. Ia ingin memeluk, tidur bersama, mengantar anaknya ke sekolah.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!