Resmi Pisah, Ini Doa Razman untuk Bella Luna

redaksi.co.id - Resmi Pisah, Ini Doa Razman untuk Bella Luna Setelah sempat gagal mencapai titik temu, perdamaian antara Razman Arif Nasution dan Bella Luna yang digelar...

50 0

redaksi.co.id – Resmi Pisah, Ini Doa Razman untuk Bella Luna

Setelah sempat gagal mencapai titik temu, perdamaian antara Razman Arif Nasution dan Bella Luna yang digelar di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (10/4) kemarin, akhirnya menemui hasil.

Dalam perdamaian tersebut, Razman dan Bella Luna membuat sejumlah kesepakatan. Di antaranya, sepakat untuk berpisah setelah 1 tahun perkawinan, mengakhiri perseteruan di ranah hukum, dan tidak akan mengungkit-ungkit harta yang sempat jadi polemik.

Meski diakui masih mencintai Bella Luna, Razman tetap mendoakan wanita 23 tahun itu bisa memiliki jodoh yang baik, di masa mendatang.

“Ya mudah-mudahan dia bertemu yang single jangan yang double lagi. Tapi saya kira jangan buru-buru karena dia punya putri,” ungkap Razman di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4).

Meskipun Razman dan Bella Luna sudah sepakat berpisah, mereka tetap akan menjadi saudara.

“Kami kalau ketemu di mall atau apa, makan bareng jangan kaget ya. Kami biasa mencintai tapi enggak memiliki. Dia pun begitu juga, kami sudah setahun lalu lah hidup bersama,” tutur Razman.

(man/ari)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!