Renita Sukardi Meninggal, Eza Yayang Enggan Unggah Foto Bareng

redaksi.co.id - Renita Sukardi Meninggal, Eza Yayang Enggan Unggah Foto Bareng Kepergian Renita Sukardi untuk selama-lamanya akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya, membawa duka...

94 0

redaksi.co.id – Renita Sukardi Meninggal, Eza Yayang Enggan Unggah Foto Bareng

Kepergian Renita Sukardi untuk selama-lamanya akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya, membawa duka yang mendalam bagi sahabat-sahabatnya, termasuk Eza Yayang.

Kesedihan yang ditunjukkan Eza Yayang pun berbeda dari yang lain. Saat para sahabat lain mengunggah foto kebersamaannya dengan Renita Sukardi semasa hidup, Eza justru mengunggah warna hitam di akun Instagramnya, Senin (10/4/2017).

Al fatihah @irensukardi Selamat jalan kawan,” tulis Eza Yayang sebagai keterangan foto.

Bukan hanya Eza Yayang yang mendoakan Renita Sukardi agar tenang di alam sana, tapi juga para netizen. Melalui kolom komentar, mereka pun ikut berbelasungkawa.

Turut berduka cita, Innaalillaahi wa innaillaaihi rojiun. Semoga kelg yg ditinggalkan diberi ketabahan dan almh dilapangkan kuburnya dan ditempatkan disurgaNya. Aamiin,” tulis akun @reniedamayanti.

Iyaaa sy sekeluarga megucapkan turut berduka cita atas meninggal yaa mba iren smg amal ibdh yaa di trm oleh yg maha kuasa dan buat keluarga yg di tinggal khn di berikan ketabahan oleh yg maha kuasa [email protected],” tambah akun @marlianabrdamanik.

Begitu pun dengan akun @fauzansudarmo_super menulis, “Innalillahi aku turut berduka cita atas meninggalnya bu nurmala semoga di berikan tempat yang luas semoga amal ibadahmya diterima Allah SWT aamin.”

Renita Sukardi menyidap penyakit kanker payudara sudah cukup lama. Namun pada 2014 lalu, dirinya dinyatakan sembuh, Renita pun beraktivitas kembali seperti biasa.

Namun pada 2016, sel kanker datang lagi, dan menyebar hingga organ lainnya termasuk liver, paru-paru, dan area tulang. Ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit hingga di rumah.

Pada Senin (10/4/2017) pagi, Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 08.00 WIB. Ibu satu anak ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!