Paulo Dybala Tegaskan Dirinya Tak Mau Menjadi Messi Baru

redaksi.co.id - Paulo Dybala Tegaskan Dirinya Tak Mau Menjadi Messi Baru Musim 2016/17 sepertinya menjadi musim yang baik bagi salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala.Hingga pekan...

45 0

redaksi.co.id – Paulo Dybala Tegaskan Dirinya Tak Mau Menjadi Messi Baru

Musim 2016/17 sepertinya menjadi musim yang baik bagi salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala.

Hingga pekan ke-31 Serie A, ia sudah berhasil bermain di 24 pertandingan, mencetak delapan gol dan menorehkan enam assist. Tak heran, ia selalu menjadi pilihan utama manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Performa gemilang yang diperlihatkan Dybala kemudian membuat dirinya dibanjiri dengan berbagai pujian, salah satunya adalah kualitasnya yang disebut-sebut mirip dengan megabintang Barcelona yang juga menjadi rekan setimnya di tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Menanggapi hal ini, Paulo Dybala pun akhirnya angkat bicara. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak ingin dianggap menjadi ‘Messi Baru’.

Paulo Dybala: “People have to understand that Im not Messi. Im Dybala. I understand, but I want to be Dybala and not the new Messi.” pic.twitter.com/NsWflNumPW

“Publik sepertinya harus tahu bahwa saya adalah Paulo Dybala dan ingin terus dianggap sebagai diri saya sendiri. Saya mengerti bahwa publik senang membuat perbandingan di antara pemain, namun saya tidak mau dianggap sebagai Messi baru,” tegas Dybala pada La Repubblica seperti dilansirEspn.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu pun berpendapat bahwa dirinya memang sangat mengagumi serta menghargai segala hal yang sudah diraih Messi selama berkarier sebagai pemain sepak bola, terlebih lagi pemain yang juga berasal dari Argentina itu sudah memenangkan berbagai trofi sepanjang kariernya.

© CARLO HERMANN/GettyImages FBL-ITA-SERIEA-NAPOLI-JUVENTUS

Paulo Dybala dan Lionel Messi akan kembali dipertemukan saat keduanya bermain di babak delapan besar Champions League, Rabu (12/4).Pertandingan ini sepertinya menjadi sebuah laga yang tak boleh dilewatkan, mengingat Barcelona lah tim yang menggagalkan impian Juventus meraih gelar Champions League mereka di musim 2014/15 lalu.

Menarik untuk melihat performa Paulo Dybala dalam beberapa tahun ke depan, jika dirinya terus memperlihatkan konsistensi di setiap laga yang ia jalani, bukan tidak mungkin eks pemain Palermo itu akan menjadi pemain yang lebih baik dari Lionel Messi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!