Semangat Berbisnis, Wulan Guritno Bicara Soal Untung Rugi

redaksi.co.id - Semangat Berbisnis, Wulan Guritno Bicara Soal Untung Rugi Selain masih aktif di industri hiburan tanah air, sepertinya Wulan Guritno tetap semangat untuk berbisnis. Yang...

25 0

redaksi.co.id – Semangat Berbisnis, Wulan Guritno Bicara Soal Untung Rugi

Selain masih aktif di industri hiburan tanah air, sepertinya Wulan Guritno tetap semangat untuk berbisnis. Yang terbaru, Wulan baru saja meresmikan bisnis kecantikannya di Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (7/4/2017).

Wulan mengakui, statusnya sebagai publik figur memang cukup memudahkan dirinya untuk terus mengembangkan bisnisnya. Meski demikian, di lain sisi, statusnya sebagai selebritas juga kerap membuatnya merasa terbebani dalam mengelola bisnisnya tersebut.

“Sebenarnya ada keuntungannya public figure berbisnis, tapi ada juga bebannya, kita nggak boleh bikin kesalahan sekalipun. Kalau kita sekali salah, dikomplainnya itu habis-habisan,” ucap Wulan Guritno saat pembukaan Poetrespa di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/4/2017).

Sadar akan hal tersebut, guna meminimalisir keluhan dari kliennya, Wulan dan timnya pun selalu berusaha untuk berinovasi untuk terus memuaskan pelanggan bisnis kecantikan miliknya. Salah satu caranya yaitu selalu mencari tahu apa yang sedang digemari oleh masyarakat.

“Kita yang paling penting mencari solusinya. Intinya bagaimana caranya cari solusi agar jadi lebih baik. Kayaknya semua bisnis rule and regulationnya seperti itu, jadi gimana kita nge-handlenya. Kita berusaha terus belajar,” jelasnya.

Kini, meski bisnis kecantikannya sudah mapan, dengan bertahan selama delapan tahun dan masih terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia, Wulan pun mengaku tak pernah merasa puas. Ibu tiga anak itu mengaku akan selalu berusaha mempelajari keinginan pasar agas bisnisnya terus berkembang luas.

“Ini masih belajar malah, kita kayanya kalau bisnis itu terus belajar karena selalu ada naik turunnya, harus selalu diperbaharui dengan inovasi,” pungkas Wulan Guritno.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!