Liburan Bareng Teman, Stuart Collin Rindu Punya Istri?

redaksi.co.id - Liburan Bareng Teman, Stuart Collin Rindu Punya Istri? Menjadi seorang duda tidak berarti hidup dalam kesendirian. Seperti halnya Stuart Collin, yang mengisi hari-harinya dengan...

51 0

redaksi.co.id – Liburan Bareng Teman, Stuart Collin Rindu Punya Istri?

Menjadi seorang duda tidak berarti hidup dalam kesendirian. Seperti halnya Stuart Collin, yang mengisi hari-harinya dengan berbagai aktivitas menyenangkan.

Baru-baru ini, Stuart Collin pun terlihat berlibur bersama teman-temannya ke Bali. Lantaran tak memiliki pasangan, cowok berdarah Inggris itu berlibur bersama seorang teman prianya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lucunya, begitu tiba di villa tempat mereka menginap, Stuart Collin dikejutkan dengan pemandangan kamar tidurnya. Di atas kasur tampak beberapa handuk yang dibentuk dua ekor angsa yang sedang mengadu hingga berbentuk hati.

Terang saja keduanya begitu terkejut dengan penampakan dua ekor angsa tersebut. Gara-gara itu, Stuart Collin bahkan sampai teringat dengan momen ketika dirinya bulan madu dulu.

Nih coba nih Villa maksudnya apa nih. Gue tidur berdua sama dia nih, Jodi tapi ada kayak beginiannya. Jadi inget gue zaman nikah nih kayak begini..” ujar mantan suami Risty Tagor tersebut di Instagram Story-nya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Stuart Collin liburan bersama teman-temannya.

Pemandangan miris lainnya terlihat ketika Stuart Collin dan beberapa temannya berkumpul di ruang tengah. Sayangnya, di saat itu hanya Stuart yang tidak ada pasangan berbeda dengan dua teman lainnya yang membawa istri.

Alhasil Stuart hanya bisa mengelus dada menghadapi kondisi seperti ini. “Pada suami istri gw cuma bisa elus elus dada aja,” ungkapnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Risty Tagor menolak uluran tangan Stuart Collin sebelum dimulainya sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3). Majelis hakim akhirnya memutuskan Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Stuart Collin pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2015 lalu. Namun pernikahan keduanya hanya berjalan seumur jagung.

Stuart Collindan Risty Tagor resmi bercerai pada Maret 2016 lalu. Sejak saat itu, Stuart belum lagi terlihat menggandeng wanita baru pengganti Risty.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!