Sepekan Direhab, Ridho Rhoma Makin Gemuk

redaksi.co.id - Sepekan Direhab, Ridho Rhoma Makin Gemuk Sudah sepekan Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Selama itu juga ada banyak...

44 0

redaksi.co.id – Sepekan Direhab, Ridho Rhoma Makin Gemuk

Sudah sepekan Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Selama itu juga ada banyak perubahan yang terjadi pada diri Ridho Rhoma.

Putra pedangdut Rhoma Irama itu kabarnya jadi lebih gemuk dibanding waktu pertama kali masuk RSKO.

“Alhamdulillah Ridho sehat. Dia tambah gemuk,” kata kerabat Ridho Rhoma, Muryati Gayo di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).

Perubahan itu terjadi bukan tanpa sebab. Selama seminggu menjalani rehabilitasi, Ridho Rhoma berupaya menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolah raga. “Dia di sini olahraga, jadi makin subur ,” ucapnya.

Selain kondisi fisik, keadaan jiwa Ridho Rhoma pun terus membaik lantaran sering mengaji. “Makin sering mengaji juga, dia itu anak saleh sebenarnya,” ujar Muryati Gayo.

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!