Gagal Penuhi Potensi, MU Lepas Januzaj

redaksi.co.id - Gagal Penuhi Potensi, MU Lepas Januzaj Manchester United (MU) siap menjual Adnan Januzaj musim panas mendatang. Kesabaran The Red Devils habis karena Januzaj tidak...

48 0

redaksi.co.id – Gagal Penuhi Potensi, MU Lepas Januzaj

Manchester United (MU) siap menjual Adnan Januzaj musim panas mendatang. Kesabaran The Red Devils habis karena Januzaj tidak kunjung menunjukkan potensinya.

Musim ini MU menitipkan pemain asal Belgia itu di Sunderland, setelah meminjamkannya ke Borussia Dortmund pada 2015/2016.=

Pada dua kesempatan itu, Januzaj tampil mengecewakan dan gagal meyakinkan pelatih MU untuk memperpanjang kontraknya. Dengan ikatan kerjanya berakhir pada 2018, musim panas mendatang merupakan kesempatan terakhir The Red Devils untuk mendapatkan dana transfer.

Pekan lalu, pelatih Jose Mourinho mengaku sudah mengambil sikap terkait masa depan Januzaj. Sosok asal Portugal tersebut disinyalir tidak tertarik menggunakan jasanya. “Saya tidak akan umumkan posisi Januzaj di tim. Lihat nanti,” kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Nama Januzaj melesat pada musim 2013/2014. Dipercaya David Moyes, pemain berusia 22 tahun ini menciptakan empat gol di 35 pertandingan.

Kepergian Moyes mengawali keterpurukan Januzaj di MU. Reuninya dengan Moyes di Sunderland juga tidak berpengaruh positif. Dia baru menghasilkan satu gol di Stadium of Light.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!