Renita Sukardi Meninggal: Ini yang Bakal Dirindukan Pemain dan Kru 'Tukang Ojek Pengkolan'

redaksi.co.id - Renita Sukardi Meninggal: Ini yang Bakal Dirindukan Pemain dan Kru 'Tukang Ojek Pengkolan' Meninggalnya Renita Sukardi, Senin (10/4) pagi membuat syok semua pemain sinetron...

49 0

redaksi.co.id – Renita Sukardi Meninggal: Ini yang Bakal Dirindukan Pemain dan Kru 'Tukang Ojek Pengkolan'

Meninggalnya Renita Sukardi, Senin (10/4) pagi membuat syok semua pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, termasuk Fahmi Bo, pemeran tukang bubur. Aktor bertubuh tambun itu tak menyangka Renita Sukardi pergi menghadap sang pencipta begitu cepat. Menurut Fahmi, almarhum Renita Sukardi adalah wanita yang kuat menjalani cobaan hidup.

“Kami kaget, syok dan nggak nyangka, tapi mungkin ini yang terbaik untuk Iren.Selama ini dia mengemban penyakit yang dahsyat sekali. Kami merasa kehilangan,” ucap Fahmi Bo di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (10/4). Fahmi mengatakan, di lokasi syuting almarhumah Renita Sukardi sosok wanita yang rendah hati dan berteman dengan siapa saja.

Banyak hal yang pasti akan dirindukan oleh para pemain dan kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan. “Sambal ikan roah, katanya buatan ibunya. Saya selalu pesan. Itu kangen banget sama sambal yang di bawa ke lokasi syuting. Dia (Renita Sukardi) rajin bawakan makanan, kayak balado jengkol,” ungkap Fahmi Bo.

“Iren sosok yang menyenangkan, nggak banyak omong, ceria dan baik. The best-lah,” pungkas Fahmi Bo. Renita Sukardi meninggal di usia 37 tahun karena kanker payudara yang dideritanya sejak 2014. Pemeran Mpo Nur di sinetron TOP itu meninggalkan suami dan seorang anak laki-laki berusia enam tahun.

(Pri/yb)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!