Usai Ibunda, Rhoma Irama Jenguk Ridho Rhoma

redaksi.co.id - Usai Ibunda, Rhoma Irama Jenguk Ridho Rhoma Raja Dangdut Rhoma Irama menyempatkan diri untuk menjenguk anak dari pernikahannya dengan Marwah Ali, Ridho Rhoma. Seperti...

59 0

redaksi.co.id – Usai Ibunda, Rhoma Irama Jenguk Ridho Rhoma

Raja Dangdut Rhoma Irama menyempatkan diri untuk menjenguk anak dari pernikahannya dengan Marwah Ali, Ridho Rhoma. Seperti diketahui, Ridho masih berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani rehabilitasi.

Namun sayang, Bang Haji, demikian Rhoma Irama biasa disapa tak berkenan untuk melakukan sesi tanya jawab dengan wartawan usai menjenguk putranya. Dengan mobil Alphard berwarna hitam, sosoknya pun tak terlihat ketika datang dan pergi.

Kedatangannya diketahui dari keterangan petugas keamanan, sementara informasi kepergian punggawa O.M Soneta itu didapatkan dari salah satu kerabat yang juga orang dekat Rhoma bernama Muryati Gayo.

“Iya (kami) jenguk bareng, dengan adik saya, pak Haji sama sopir,” kata Muryati Gayo saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4).

Muryati menampik kalau Rhoma sengaja kabur meninggalkan wartawan yang telah menunggunya untuk melakukan wawancara. “Bukan kabur, karena parkir mobil di belakang kan, jadi dia lewat belakang,” lanjut Muryati.

Sehari sebelumnya, ibunda Ridho Rhoma, Marwah Ali sudah menjenguk pemeran film Dawai 2 Asmara itu di tempat rehabilitasinya. Menurut Tanti, manajer Ridho yang dihubungi terpisah, Marwah datang bersama saudara perempuannya. “Kemarin (mamanya) sudah jenguk hari Senin. Kami jenguk jam 10, Pak Haji (Rhoma Irama) tadi datang ba’da dzuhur,” tukas Muryati.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!