Kerabat: Ridho Rhoma Tidak Stres, Dia Anak Orang Beriman

redaksi.co.id - Kerabat: Ridho Rhoma Tidak Stres, Dia Anak Orang Beriman Rhoma Irama mengunjungi anaknya, Ridho Rhomayang menjalani proses rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba di Rumah Sakit...

50 0

redaksi.co.id – Kerabat: Ridho Rhoma Tidak Stres, Dia Anak Orang Beriman

Rhoma Irama mengunjungi anaknya, Ridho Rhomayang menjalani proses rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Selasa (11/4/2017). Sayang, Raja Dangdut tersebut tak berkenan diwawancara awak media.

Namun, melalui kerabat dan orang dekat Rhoma Irama, Muryati Gayo, kabar tentang Ridho Rhoma didapatkan. Muryati mengatakan bahwa kondisi Ridho Rhoma baik-baik saja dan tidak mengalami tekanan psikologis.

Muryati mengenal Ridho adalah anak yang saleh. Ia menilai pelantun Menunggu itu hanya terjebak oleh pergaulan dan berada di tempat yang tidak pas.

“Enggak stres, dia anak orang beriman. Dia kejebak aja,” kata Muryati di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4).

Selama di dalam panti rehabilitasi, Ridho banyak meluangkan waktunya untuk berolahraga dan mengaji. “Seringnya olahraga, (dia juga) makin sering ngaji. Dia anak yang saleh,” tutur Muryati.

Diakui oleh Muryati, Rhoma tidak membawa apa-apa ketika menyambangi anak hasil pernikahannya dengan Marwah Ali tersebut. Sebagai orangtua, Rhoma hanya memberikan nasehat kepada pemeran film Dawai 2 Asmara. “Gak bawa apa-apa, obrolan bapak dan anak aja,” tandas Muryati.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!