Paman Evelyn Akhirnya Lapor ke Polda

redaksi.co.id - Paman Evelyn Akhirnya Lapor ke Polda Alfaroz Dely Bahakudin tak terima diklaim sebagai ayah biologis anak pedangdut Ayu Ting Ting. Paman Evelyn Nada Anjani...

38 0

redaksi.co.id – Paman Evelyn Akhirnya Lapor ke Polda

Alfaroz Dely Bahakudin tak terima diklaim sebagai ayah biologis anak pedangdut Ayu Ting Ting. Paman Evelyn Nada Anjani ini lantas melaporkan penyebar isu dan pengunggah berita di YouTube ke Polda Metro Jaya.

Saya sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Semua proses hukum sudah berjalan terhitung sore ini, kata Alfaroz ditemui usai melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/4) malam.

Alfaroz menegaskan dirinya tak main-main terkait hal ini.

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya tidak main-main dengan penyebar isu itu. Karena ini menyangkut kehidupan anak kecil yang memang tidak tahu apa-apa. Sekarang biar polisi yang menangani dan mencari siapa penyebar isu itu, lanjut Alfaroz yang ditemani kuasa hukumnya Henry Indraguna.

Menurut Alfaroz, yang membuatnya tambah gerah adalah tayangan sebuah berita di YouTube yang seolah-olah membenarkan bahwa dia lah ayah biologis Bilqis Khumairah Razak.

Itu jelas pencemaran nama baik lah. Saya kenal dengan Ayu sudah lama, tolong jangan rusak hubungan baik saya. Kasihan Ayu, pungkasnya.

Diketahui, isu bermula ketika akun haters Ayu Ting Ting mengedit foto lawas idolanya itu. Kemiripan wajah Alfaroz dan Bilqis membuat kabar tersebut muncul. Netizen pun berspekulasi bahwa Alfaroz adalah ayah biologis Bilqis dari segi wajah dan rambut yang mirip.

Alfaroz sendiri sempat emosi menanggapi tudingan para netizen. (mg7/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!