Soal Mahar 1 Miliar Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Pengakuan Razman Arif

redaksi.co.id - Soal Mahar 1 Miliar Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Pengakuan Razman Arif Kabar soal uang mahar sebesar Rp 1 miliar terkait perkawinannya dengan...

36 0

redaksi.co.id – Soal Mahar 1 Miliar Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Pengakuan Razman Arif

Kabar soal uang mahar sebesar Rp 1 miliar terkait perkawinannya dengan Bella Luna, pengacara Razman Arif Nasution punya penjelasanberbeda dengan Bella Luna. Kepada kami, wanita 23 tahun itu sempat mengaku mendapatkan mahar sebesar 1 miliar dari Razman untuk melaksanakan perkawinan kontraknya.

Menurut Bella Luna, uang sebesar 1 miliar tersebut diberikan Razman secara kontan. “Cash dong,” ucap Bella Luna kepada Tabloidbintang.com, beberapa waktu lalu. Namun terkait uang 1 miliar tersebut, Razman punya pendapat berbeda. Dia mengaku uang sebanyak itu digunakan bersama dengan Bella Luna dalam rentang waktu satu tahun lamanya.

“Maksudnya itu, kami bersama itu menghabiskan uang kira-kira 1 miliar. Maksudnya begitu. Bukan plek 1 M,” kata Razman Arif Nasution. “Lebih kurang mohon maaf. Di akhirat nanti kan diperhitungkan. Insya Allah itu halal semua,” imbuhnya.

Perkawinan Razman dan Bella Luna sempat menuai polemik sejak beberapa waktu lalu. Insiden pemukulan dan penganiayaan pun sempat mewarnai hubungan mereka yang sempat berujung di jalur hukum. Namun kini Razman dan Bella Luna memilih untuk berdamai dengan sama-sama mencabut laporan. Kini Razman dan Bella Luna sepakat untuk berpisah namun tetap berhubungan baik.

(Man/yb)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!