Romantis, Pria Ini Habiskan Rp 3,6 Miliar untuk Lamar Kekasih

redaksi.co.id - Romantis, Pria Ini Habiskan Rp 3,6 Miliar untuk Lamar Kekasih Rasa cinta yang besar bisa membuat seseorang rela untuk melakukan hal apa saja. Seperti...

47 0

redaksi.co.id – Romantis, Pria Ini Habiskan Rp 3,6 Miliar untuk Lamar Kekasih

Rasa cinta yang besar bisa membuat seseorang rela untuk melakukan hal apa saja. Seperti halnya seorang pria asal Dubai ini. Demi melamar gadis pujaannya ia rela menggelontorkan uang hingga 220 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 3,6 miliar (Kurs 1 pound sterling = Rp 16.509).

Pria yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut bekerja sebagai developer properti di Dubai. Untuk memperlancar proses melamarnya, pria ini meminta bantuan perusahaan event organizers (EO) bernama The Proposers.

Pihak EO mengatakan, awalnya acara tersebut hanya menganggarkan biaya 150 ribu pound sterling. Namun, sang pria ingin ada testimoni dari selebriti sehingga total biaya pun membengkak menjadi 220 ribu pound sterling.

“Selain penampilan selebriti, kami juga menghabiskan 20.000 pound sterling atau Rp 330 juta hanya untuk membeli bunga,” ungkap Daisy Amodio pemilik dari EO The Proposers seperti dikutip dari The Independent, Selasa (11/4/2017).

Momen lamaran tersebut dikemas dengan acara liburan diatas kapal pesiar melintasi laut Mediterania. Dari situ pasangan kekasih menaiki Helikopter untuk pergi ke sebuah hotel di Monako.

Di hotel tersebut, sudah disiapkan sebuah taman penuh dengan kertas catatan bertuliskan alasan mengapa sang pria mencintai kekasihnya.

Terdapat pula band jazz memainkan lagu favorit mereka saat kedua sejoli ini berjalan melintasi taman. Setelah sampai, barulah sang pria Dubai tersebut mengajukan pertanyaan besarnya.

Rangkaian acara lamaran ternyata tidak berhenti sampai disitu. Setelahnya, keduanya kemudian berjalan menuju sebuah gua dimana sudah disiapkan bioskop mini. Sebuah video kemudian ditayangkan berisi ucapan selamat dari teman dan kerabat dekat.

Artis kesukaan sang wanita juga muncul dalam video khusus yang dibuatnya. Acara ditutup dengan makan malam mewah di taman penuh bunga.

Daisy Amodio menjelaskan bahwa tren untuk mengemas momen lamaran dengan acararomantis kinibanyak disukai pria kaum urban. Itulah penyebab ia mendirikan perusahaan EO yang bergerak khusus di bidang ini.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!