Minta Dipanggil Baby, Anak Raffi Ahmad Tak Mau Punya Adik?

redaksi.co.id - Minta Dipanggil Baby, Anak Raffi Ahmad Tak Mau Punya Adik? AnakRaffi Ahmaddan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini telah berusia lebih dari satu tahun....

26 0

redaksi.co.id – Minta Dipanggil Baby, Anak Raffi Ahmad Tak Mau Punya Adik?

AnakRaffi Ahmaddan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini telah berusia lebih dari satu tahun. Tak dapat dipungkiri, pasangan suami istri yang menikah 17 Oktober 2014 itu ingin menambah momongan.

Rencana itu tampaknya sudah sering dibicarakan oleh kedua belah pihak. Rafathar juga tentu diberi pengertian bahwa dirinya tidak akan menjadi anak tunggal lagi.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Raffi Ahmad dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Reaksi Rafathar menanggapi rencana tersebut pun terekam melalui video yang diunggah di Instagram pribadi Raffi Ahmad, @raffinagita1717. Tampaknya ia memang belum siap untuk menjadi kakak.

Dalam video itu, Rafathar tidak ingin sang ibu memanggil namanya dan justru ingin dipanggil baby (bayi). Entah karena Rafathar merasa dirinya masih bayi atau karena ia memang tak ingin ada bayi lain yang menggantikan posisinya.

Video berdurasi singkat itu lantas mendapat respon positif dari para pengguna Instagram. Mereka mengaku merasa gemas melihat tingkah lucu Rafathar yang bersikeras ingin dipanggil dengan sebutan “baby”.

Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh … aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ….. bodor pisan

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Apr 10, 2017 at 7:47pm PDT

Hahaha lucu bangettt beybiiiii rafathar uuunch,” tulis @novymaychan.

Beybii rafathar cute,” sahut @raniia983.

Lucuuuuuuuuuu si beybiiiiiiii,” imbuh @ivhyrn.

Sebelumnya, reaksi Rafathar yang tampak tak ingin punya adik terlihat melalui sebuah wawancara, beberapa waktu lalu. “Mau punya adik enggak? Kalau baby shark mau? Wah, malah mau dia kalau baby shark,” ucap Raffi Ahmad,bertanya pada sang anak.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!