Minta Maaf, Ridho Rhoma Akui Salah ke Raja Dangdut

redaksi.co.id - Minta Maaf, Ridho Rhoma Akui Salah ke Raja Dangdut Raja Dangdut Rhoma Irama kembali menjenguk anaknya, Ridho Rhoma. Setelah di Badan Narkotika Nasional (BNN),...

28 0

redaksi.co.id – Minta Maaf, Ridho Rhoma Akui Salah ke Raja Dangdut

Raja Dangdut Rhoma Irama kembali menjenguk anaknya, Ridho Rhoma. Setelah di Badan Narkotika Nasional (BNN), kini Rhoma menjenguk putranya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Selasa(11/4/2017).

Kepada Rhoma, Ridho kembali mengucapkan permintaan maaf. Ia mengakui apa yang telah dilakukannya terkait penyalahgunaan narkoba merupakan hal yang salah. Tak hanya kepada Rhoma, Ridho juga meminta maaf kepada fans dan teman-temannya.

Hal itu diungkap Muryati Gayo, kerabat Ridho Rhoma. “Semua orang pasti punya kesalahan, minta maaf terutama ke orangtuanya dan kepada teman-teman, dia juga minta maaf,” kata Muryati Gayo, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).

Meski ada nuansa haru dalam pertemuan antara ayah dan anak tersebut, namun keduanya sama-sama tegar. Muryati menambahkan jika baik Rhoma maupun Ridho tak menitikkan air mata saat kembali bersua. “Saya melihatnya gak keluar air mata,” lanjut Muryati.

Sebenarnya, Ridho belum bisa dijenguk secara resmi oleh keluarganya. Namun, pihak RSKO memberi keringanan lantaran Rhoma Irama begitu rindu dengan sang anak.”Karena sebulan ke depan baru boleh jenguk. Di lantai 2, belum diijinkan, tapi karena orangtua kangen sama anak, akhirnya diijinkan untuk bertemu sebentar,” tukas Muryati.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!