Wah, Pangeran George dan Adiknya Akan Jadi Pengiring Pengantin

redaksi.co.id - Wah, Pangeran George dan Adiknya Akan Jadi Pengiring Pengantin Pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte, dipercaya menjadi pengiring pengantin di...

69 0

redaksi.co.id – Wah, Pangeran George dan Adiknya Akan Jadi Pengiring Pengantin

Pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte, dipercaya menjadi pengiring pengantin di sebuah acara pernikahan.

Putra dan putri dari pasangan kerajaan Inggris Pangeran Williams dan Kate Middleton itu akan menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Pippa Middleton, bibi mereka.

Istana Kensington, kediaman resmi Duke dan Duchess of Cambridge atau nama resmi William dan Kate, mengumumkan bahwa Pangeran George, 3 tahun, dan Putri Charlotte (2), masing-masing akan menjadi page boy dan pengiring pengantin di pernikahan adik Kate.

Pippa akan menikah dengan James Matthews di Gereja St Mark di Englefield, Berkshire, pada Sabtu 20 Mei mendatang.”Pippa Middleton dan James Matthews sangat senang mengumumkan pernikahan mereka yang akan berlangsung di Gereja St Mark, Englefield, pada 20 Mei,” kata pernyataan istana. “Prince George akan menjadi page boy dan Putri Charlotte akan menjadi pengiring pengantin.”Seperti dilansir BBC, Senin 10 April 2017, Duke dan Duchess of Cambridge serta Pangeran Harry juga akan menghadiri pernikahan tersebut.

Pippa Middleton, 33 tahun, mengkonfirmasi pertunangannya dengan Matthews, 40 tahun, yang seorang pengusaha kaya pada Juli lalu.

Pippa adalah pendamping pengantin wanita saat Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada 2011.

Sejak itu, dia mulai tenar dan kerap dikejar-kejar paparazi dan direcoki wartawan untuk mengulik kehidupan pribadinya. Namun untuk pernikahannya, ia tidak akan menggelar pernikahan kerajaan, karena hanya rakyat biasa, meskipun pengiring pengantinya adalah pewaris tahta kerajaan Inggris.BBC | SMH | YON DEMA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!