Toure Siapkan Pesta Perpisahan dengan Manchester City

redaksi.co.id - Toure Siapkan Pesta Perpisahan dengan Manchester City Yaya Toure mulai mempersiapkan diri mengakhiri karier di Manchester City. Tidak kunjung menerima perpanjangan kontrak, Toure ingin...

15 0

redaksi.co.id – Toure Siapkan Pesta Perpisahan dengan Manchester City

Yaya Toure mulai mempersiapkan diri mengakhiri karier di Manchester City. Tidak kunjung menerima perpanjangan kontrak, Toure ingin mempersembahkan trofi pada pertandingan terakhir bersama The Citizens.

Toure bisa melakukannya jika Manchester City lolos ke final Piala FA. Dengan gelar Liga Inggris hampir pasti lepas dari tangan, pasukan Pep Guardiola dapat memenangkan titel di kompetisi sepak bola paling tertua itu.

Final Piala FA bergulir pada 27 Mei. Untuk mencapainya, Manchester City mesti melewati Arsenal di semifinal, Minggu (23/4/2017). “Saya ingin memenangkan titel. Saya harap kami bisa memenangkan gelar musim ini. Target terbesar adalah Piala FA,” kata Toure, dikutip Daily Mail.

Didatangkan dari Barcelona tahun 2010, Toure memperkuat The Citizens di 289 pertandingan dan menyumbang 81 gol. Dia menjadi bagian periode keemasan klub.

Bersamanya, Manchester City memenangkan dua gelar Liga Inggris, Piala FA, serta menjuarai Piala Liga Inggris dua kali. “Dalam sepak bola ada imbang dan kalah. Tapi saya tipe pemain yang selalu ingin berjaya,” pungkasnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!