FC Bayern Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

redaksi.co.id - FC Bayern Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menyatakan skuatnya sudah tidak sabar untuk melakoni partai perempat final Liga...

31 0

redaksi.co.id – FC Bayern Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menyatakan skuatnya sudah tidak sabar untuk melakoni partai perempat final Liga Champions musim ini melawan juara bertahan Real Madrid.

Bayern akan tampil sebagai tim tuan rumah di leg pertama kontra Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017) waktu setempat.

Terakhir kali Bayern melawan Madrid di Allianz Arena terjadi pada semifinal Liga Champions musim 2013-2014. Saat itu, Mueller dkk mengalami kekalahan telak 0-4 dan gagal melangkah ke final.

Mueller menilai tim besutan Carlo Ancelotti telah melakukan persiapan dengan baik untuk melawan Madrid kali ini.

“Kami sangat percaya diri. Laga level Eropa yang mempertemukan dua tim top,” ujar Mueller seperti dilansir situs resmi Bayern Muenchen.

“Kami tentu sudah tak sabar melakoni laga tersebut,” ucapnya.

Jelang laga tersebut, Die Roten – julukan Bayern Muenchen – mendapatkan kabar baik dari Manuel Neuer.

Willkommen zurck, und !

Sang kiper utama telah kembali berlatih setelah menjalani operasi kecil di kaki pada akhir Maret lalu. Ia pun berpeluang besar tampil di pertandingan tersebut.

Akan tetapi, raksasa Bundesliga itukehilangan bek Mats Hummels karena mengalami cedera saat latihan akhir pekan lalu.

Selain itu, Robert Lewandowski harus berlatih terpisah setelah mengalami memar di bahu di laga kontra Borussia Dortmund. Javi Martinez dan David Alaba juga masih diragukan bisa bermain.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!