Alasan Muzdalifah Ikut Pengajian Gus Anom

redaksi.co.id - Alasan Muzdalifah Ikut Pengajian Gus Anom Setiap muslim perlu mengikuti kajian keagamaan untuk memenuhi kebutuhan spiritualnya. Begitu pula dengan mantan istri Nassar, Muzdalifah. Ia...

36 0

redaksi.co.id – Alasan Muzdalifah Ikut Pengajian Gus Anom

Setiap muslim perlu mengikuti kajian keagamaan untuk memenuhi kebutuhan spiritualnya. Begitu pula dengan mantan istri Nassar, Muzdalifah. Ia bersama sejumlah artis rajin mengikuti kajian keagamaan bersama Gus Anom.

Baginya, mendengar siraman rohani dari Gus Anom bisa membuat hatinya sedikit lebih tenang dalam menghadapi permasalahan hidup yang mendera.

“Kalau diundang pasti aku datang. Jadi, buat menambah wawasan kita. Yang namanya manusia kan pasti ada masalah, jadi bisa kita ambil hikmahnya. Terus kadang sebagai ustaz kan selalu menceritakan yang baik,” kata Muzdalifah, usai mengisi sebuah acara talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017)

Namun sejauh ini Muzdalifah belum melakukan sharing secara personal. MenurutGus Anom, semuanya berjalan begitu saja sama seperti para jamaah artis lainnya.

“Belum, belum terlalu (sharing). Ikut pengajian saja,” ungkap Muzdalifah. Gus Anom menimpali, “Berjalan apa adanya saja. Santai lah. Teman-teman lain juga begitu, ngobrol. Terima kasih juga buat kalangan-kalangan artis dan yang lain yang mau ikut datang pengajian rutin,” ucap sang ustaz.

Materi yang disampaikan Gus Anom dirasakan Muzdalifah bisa memperkaya wawasan keagamaannya. “Aku diajak. Aku cuma mengambil pelajaran, menambah wawasan. Kita kan mendengarkan tausiyah yang positif, yang bisa jadi pelajaran buat kita,” papar wanita berhijab itu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!