Aji Santoso: Pemain Arema Dilarang Canggung lawan Essien

redaksi.co.id - Aji Santoso: Pemain Arema Dilarang Canggung lawan Essien Pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2017. Keberadaan...

42 0

redaksi.co.id – Aji Santoso: Pemain Arema Dilarang Canggung lawan Essien

Pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2017. Keberadaan dua marquee player Michael Essien di tim Persib akan menambah panas tensi pertandingan.

Namun, pelatih Aji Santoso mengingatkan tim Arema tak boleh canggung terutama saat melawan Essien. “Jangan canggung dengan Essien, masak dia bawa bola tidak direbut tapi tetap jangan berlebihan,” Aji menandaskan.

Instruksi ini mengisyaratkan bahwa skuad Singo Edan akan bermain dengan cirinya yaitu keras tapi tetap sportif. “Kalau keras tetap pasti itu tapi harus tetap sportif dan tidak kasar,” Aji menegaskan.

Pernyataan pelatih kepala Arema ini membuktikan bahwa skuad Singo Edan akan tampil maksimal saat melawan Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1.

Arema FC sampai saat ini terus memburu sosok marquee player untuk memperkuat tim Singo Edan. Namun, manajemen dan tim pelatih memilih tak buru-buru untuk mengikat kontrak.

Lantas apakah sosok marquee player dibutuhkan oleh tim Arema? Pelatih Aji Santoso mengatakan tim Arema membutuhkan marquee player namun dengan syarat.

Syarat yang dimaksud adalah sosok pemain yang didatangkan tak sampai menganggu keseimbangan tim. “Kalau soal marquee player menurut saya perlu asal tak menganggu keseimbangan tim,” ucapnya.

Mantan pelatih Persema Malang ini menegaskan, tim Arema tak butuh hanya sekedar nama besar. Namun, sang pemain juga harus punya kualitas yang mampu membawa permainan tim Singo Edan lebih baik.

Source: www.ongisnade.co.id

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!