Tiongkok Restui Penjualan Microsoft Surface Pro 5

redaksi.co.id - Tiongkok Restui Penjualan Microsoft Surface Pro 5 Perangkat hybrid Microsoft, Surface Pro 5, diperkirakan akan segera meluncur. Prediksi ini muncul karena Surface Pro 5...

42 0

redaksi.co.id – Tiongkok Restui Penjualan Microsoft Surface Pro 5

Perangkat hybrid Microsoft, Surface Pro 5, diperkirakan akan segera meluncur. Prediksi ini muncul karena Surface Pro 5 berhasil melewati China Compulsory Certification (CCC), yang memberikan sertifikasi untuk berbagai perangkat yang akan dijual di pasar Tiongkok.

Dilansir Softpedia, Selasa (11/4/2017), informasi soal sertifikasi dari CCC tidak dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi yang akan dimiliki oleh perangkat tersebut. Namun laporan ini kian menguatkan dugaan Surface Pro 5 akan meluncur pada tahun ini.

Sebelumnya, Surface Pro 5 bersama Surface Book 2 dilaporkan akan meluncur pada 2016. Namun perusahaan memutuskan menunda peluncurannya, dan memilih 2017 sebagai tahun peluncuran.

Microsoft diyakini menunda peluncuran karena menginginkan keduanya menjadi pionir Windows 10 Creator Updates.

Perusahaan berencana menggunakan Surface Pro 5 dan Surface Book 2 untuk menyoroti kemampuan OS tersebut. Karena kini Creator Update telah tersedia, Microsoft diperkirakan akan segera merilis kedua perangkat tersebut.

Lebih lanjut, sejauh ini tidak banyak informasi yang diketahui mengenai Surface Pro 5. Namun perangkat itu diyakini akan disokong prosesor Kaby Lake, serta kapasitas RAM dan memori internal yang lebih baik daripada pendahulunya.

(Din/Isk)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!