Pasca Berdamai, Razman: Saya Sudah Enggak Mungkin Cium Bella Luna

redaksi.co.id - Pasca Berdamai, Razman: Saya Sudah Enggak Mungkin Cium Bella Luna Setelah bertikai, proses damai sempat alot lantaran pengacara Razman Arif Nasution sempat tak mau...

36 0

redaksi.co.id – Pasca Berdamai, Razman: Saya Sudah Enggak Mungkin Cium Bella Luna

Setelah bertikai, proses damai sempat alot lantaran pengacara Razman Arif Nasution sempat tak mau melepaskan Bella Luna dari ikatan perkawinan.

Namun setelah perdamaian sebelumnya sempat gagal, akhirnya Razman menyepakati poin krusial yang membuat hatinya harus berkorban. Razman merelakan Bella Luna untuk berpisah dari dirinya setelah satu tahun hidup bersama.

Karena sudah resmi berpisah, dia pun merasa tidak berhak lagi untuk tidur serumah dengan Bella Luna. “Saya sudah enggak mungkin cium Bella, nanti anak saya nangis lagi,” kata Razman Arif Nasution.

Pria bertubuh tambun itu juga memohon maaf kepada istri dan anak-anaknya lantaran sempat membagi kasih sayangnya untuk Bella Luna. Seharusnya Razman mencurahkan semua cintanya untuk keluarga.

“Mohon maaf kepada keluarga saya, pada anak saya dan istri. Saya akan utamakan keluarga besar saya. Bella juga pasti akan mengutamakan keluarga besarnya,” ungkap Razman.

Perseteruan antara Razman dan Bella Luna terjadi lantaran adanya ikatan cinta. Razman tak mau melepaskan Bella lantaran masih cinta. Sementara di lain pihak, Bella sudah tak mau melanjutkan ikatan perkawinan dengan dalih pernikahan kontrak yang disepakati sudah berakhir.

(man/ray)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!