‎Kesulitan Bicara, Julia Perez Tunda Panggilan Polisi

redaksi.co.id - ‎Kesulitan Bicara, Julia Perez Tunda Panggilan Polisi Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani berlanjut. Nikita Mirzani mengurungkan niatnya berdamai setelah asisten Julia Perez, Lucky,...

45 0

redaksi.co.id – ‎Kesulitan Bicara, Julia Perez Tunda Panggilan Polisi

Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani berlanjut. Nikita Mirzani mengurungkan niatnya berdamai setelah asisten Julia Perez, Lucky, enggan mencabut laporan dugaan pengeroyokannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Alhasil, proses hukum Julia Perez dan Nikita Mirzani pun terus dilanjutkan. Polisi pun sudah memanggil Julia Perez terkait laporan Nikita Mirzani atas dirinya. Namun, janda Gaston Castano itu belum bisa memenuhi panggilan tersebut.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Nikita Mirzani terlihat cantik dengan pakaian lengkap (Foto: Instagram)

“Jupe sudah dapat panggilan lagi dari Polres Jakarta Selatan, atas dasar laporan Nikita kemarin kan dicabut terus dibatalkan. Kami sudah dapat panggilannya, kami sudah konfirmasi dengan penyidik. Cuma karena kondisi kesehatan Jupe (menurun) jadi belum bisa memenuhi panggilan polisi,” kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin saat dihubungi, Selasa (11/4/2017) malam.

Usai menjalani kemoterapi terakhir, kondisi Julia Perez masih belum sepenuhnya membaik. Pelantun lagu “Aku Rapopo” itu bahkan kabarnya kesulitan berkomunikasi, sehingga Sandy Arifin meminta polisi supaya panggilan untuk kliennya ditunda.

“Karena ada keterangan dokternya, dia belum bisa berkomunikasi secara baik. Nanti kami akan mengirimi surat dari rumah sakit untuk meminta penundaan pemeriksaannya,” ujar Sandy Arifin.

“Saya juga sudah komunikasi dengan keluarganya. Mereka menyampaikan belum bisa untuk menghadiri BAP,” ia menandaskan. (Ras)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!