Gelar RUPS, Garuda Indonesia akan Rombak Jajaran Direksi

redaksi.co.id - Gelar RUPS, Garuda Indonesia akan Rombak Jajaran Direksi Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dijadwalkan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Rabu sore...

110 0

redaksi.co.id – Gelar RUPS, Garuda Indonesia akan Rombak Jajaran Direksi

Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dijadwalkan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Rabu sore (12/4/2017) ini. Kabarnya dalam rapat ini akan terjadi penggantian direksi.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam A Putro mengakui jika RUPS tersebut antara lain terkait perubahan susunan manajemen perseroan.

“Agenda itu ada karena ada direksi yang sudah berakhir masa jabatannya,” ujar Imam kepada Liputan6.com, Rabu (12/4/2017).

Menurut kabar, direksi yang akan diganti salah satunya adalah Direktur Utama yang dipegang Arif Wibowo. Dia akan digantikan Pahala N Mansury yang saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Bank Mandiri.

Namun Iman tak menjelaskan detail direksi yang akan diganti tersebut.

Adapun Arif Wibowo tercatat memegang jabatan Dirut Garuda Indonesia sejak 12 Desember 2014. Dia menggantikan posisi Emirsyah Satar yang mengundurkan diri pada 8 Desember 2014.

Rencananya RUPS Garuda Indonesia berlangsung di Auditorium Garuda City Center, Kantor Pusat Garuda Indonesia, Kawasan Perkantoran Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!