Nafa Urbach Ajak Masyarakat Fokus Pilkada DKI Damai

redaksi.co.id - Nafa Urbach Ajak Masyarakat Fokus Pilkada DKI Damai Sebagai warga Jakarta,Nafa Urbach selalu berharap pilkada DKI damai. Ia menaruh harapan pada gubernur DKI terpilih...

49 0

redaksi.co.id – Nafa Urbach Ajak Masyarakat Fokus Pilkada DKI Damai

Sebagai warga Jakarta,Nafa Urbach selalu berharap pilkada DKI damai. Ia menaruh harapan pada gubernur DKI terpilih nanti di putaran kedua. Namun sebelum itu, penyanyi yang baru mengeluarkan single tersebut berharap semua fokus pada damainya pelaksanaan pilkada DKI.

Nafa Urbach tidak ingin berbicara banyak perihal kedamaian yang dimaksud, lantara ia merasa hal tersebut sudah menjadi kewajiban masyarakat Jakarta untuk menjaganya. Ia hanya berusaha mengingatkan agar masyarakat Jakarta bisa saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga kedamaian dalam proses pilkada yang sudah berlangsung ini.

“Aku sih berharap masyarakat bisa saling mengingatkan, bisa fokus untuk menjaga kedamaian di Pilkada DKI,” tulis Nafa Urbach melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Rabu (12/4/2017).

Terlepas dari pilihan masyarakat DKI yang tentunya berbeda, Nafa Urbach juga mengharapkan, supaya masyarakat Jakarta lainnya bisa memilih pilihan mereka yang sesuai dengan hati. Karena dalam pemilihan langsung, masyarakat bebas untuk memilih.

“Pastinya kan bebas untuk memilih, sesuai hatinya. Ini jadi pesta demokrasi buat warga Jakarta. Jadi jangan sampai nggak menggunakan hak pilih,” pesan Nafa Urbach.

Sebagai masyarakat yang memiliki hak pilih di DKI Jakarta, Nafa Urbach sangat berharap pilkada DKI damai, agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga DKI Jakarta itu sendiri.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!