Evelyn Pulang ke Jepang, Dia Minta Fans Tak Hujat Aming

redaksi.co.id - Evelyn Pulang ke Jepang, Dia Minta Fans Tak Hujat Aming Meski sidang perceraiannya dengan Aming Sugandhi masih berlangsung, Evelyn Nada Anjani memutuskan kembali ke...

26 0

redaksi.co.id – Evelyn Pulang ke Jepang, Dia Minta Fans Tak Hujat Aming

Meski sidang perceraiannya dengan Aming Sugandhi masih berlangsung, Evelyn Nada Anjani memutuskan kembali ke Jepang. Dari sana dia sekarang rajin membagi kegiatannya lewat akun Instagram.

Salah satu foto yang ia unggah adalah setumpuk kaos yang bergambar siluet dia dengan Aming. Evelyn menulis keterangan berikut:

“masi ada yg inget ini kah…? pas aku lg packing di indonesia aku lihat ini sangat sedih..tp aku sangat bangga campur bahagia juga dan trimakasih semua yg telah mendukung kita..bnyak yg menetes kan air mata yg tulus untuk kita..yg tidak bisa di nilai oleh apapun. mknya jngn lupa, biar bagaimanapun kita saling mencitai dan pernah bersama..” tulis Evelyn.

Evelyn meminta kepada penggemarnya untuk tidak menghujat Aming. “di TV sebenarnya saya suka bilang, tp krna suka ke potong dan ga ada, saya bilang di sini. jangn menghakimi sepihak apalagi kak aming.. pendapat boleh, tp tolong jngn menyakiti ka aming dengan kata2 yg tidak pantas. mungkin saya nya juga masi bnyk kekurangan dan ada kesalahan..kita sudah saling memaaf kan. jngn liat orang dari cover atw sebelah mata..diya orang baik yg menjaga saya dan ayah dari anak yg pernah saya kandung krna kita tidak pernah akan tau sebenar nya,apa yg ada di hati orang..saya ingin diya bahagia..dan saya sendiri aja tidak berhak mengambil kebahagiaan suami saya. saya sampai sekrng sedih sekali..tp lebih sedih klo orang yg saya sayangi kesedihan. dan saya yakin ka aming pun sedih, sakit dan tertekan juga.. jd tolong semua doa kan yg baik2 saja ..agar kita kuat menjalani cobaan ini..amiin,” ujar Evelyn di keterangan foto.

Dalam bagian bio di akunnya, Evelyn masih memasang foto dia dengan Aming.

Sedangkan Aming sudah mengganti foto bionya yang tadinya berdua dengan Evelyn menjadi sebuah kalimat bijak, So endure patienly with beautiful patience.

ALIA F

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!