Kirim Tim Penilai, MU Siap Jarah Benfica

redaksi.co.id - Kirim Tim Penilai, MU Siap Jarah Benfica Manchester United (MU) siap menjarah Benfica. Media Portugal A Bola melaporkan, MU mengirim pemandu bakat untuk mengamati...

50 0

redaksi.co.id – Kirim Tim Penilai, MU Siap Jarah Benfica

Manchester United (MU) siap menjarah Benfica. Media Portugal A Bola melaporkan, MU mengirim pemandu bakat untuk mengamati langsung tiga pemain klub tersebut.

Pemain yang MU inginkan adalah Victor Lindelof, Nelson Semedo, dan Ederson.

Munculnya nama Lindelof tidak mengherankan. The Red Devils sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Swedia tersebut. Mereka bahkan dikabarkan bakal merekrutnya pada bursa transfer Januari lalu.

Ketertarikan MU terhadap Lindelof disebabkan buruknya penampilan bek kiri yang dimiliki. Luke Shaw dan Daley Blind tampil di bawah ekspektasi. Akibatnya, pelatih Jose Mourinho sempat menurunkan Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Ashley Young untuk mengisi posisi tersebut.

Minimnya pelapis di sisi pertahanan juga membuat MU membidik Semedo yang beroperasi di kanan. Sedangkan Ederson dipersiapkan jika David de Gea meninggalkan Old Trafford.

Niat MU merekrut ketiga pemain cukup serius. Manchester Evening News melaporkan, MU mengirim penilai untuk menyaksikan tiap pemain di seluruh pertandingan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!