MU dan Chelsea Rebutan Bek Barcelona

redaksi.co.id - MU dan Chelsea Rebutan Bek Barcelona Dua klub papan atas Liga Inggris dikabarkan tengah memperebutkan bek Barcelona Jordi Alba. Chelsea dan Manchester United (MU)...

37 0

redaksi.co.id – MU dan Chelsea Rebutan Bek Barcelona

Dua klub papan atas Liga Inggris dikabarkan tengah memperebutkan bek Barcelona Jordi Alba. Chelsea dan Manchester United (MU) ingin merekrut Alba untuk menambah kekuatan di lini belakang, yang selama ini dinilai bermasalah.

Media Spanyol AS mengabarkan bahwa Chelsea dan MU ingin mendatangkan bek internasional Spanyol itu, di musim panas nanti.

Meski, saat ini Chelsea sudah dekar untuk memenangkan gelar Liga Inggris, The Blues memiliki persoalan di lini pertahanan setelah gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan, MU masih menganalisis hubungan antara manajer Setan Merah Jose Mourinho dan Luke Shaw, setelah posisi bek kiri ini mulai tersisih di Old Trafford.

Dan, bek kiri Barcelona tersebut, adalah pemain yang kini berada di tengah spekulasi transfer. Alba mulai jarang mengisi tim reguler, yang menyebabkan dia mulai berpikir tentang masa depannya.

AS memahami bahwa Alba telah berkonsultasi dengan sejumlah mantan rekannya yang kini sudah membela Chelsea. Dia harus sudah menimbang-nimbang pilihannya jika muncul skenario dia dipaksa untuk meninggalkan Barca.

Cesc Fabregas dan Pedro Rodrguez bisa diminta bantuannya untuk mengumpulkan informasi tentang Chelsea. Dan, kabarnya Alba juga telah berhubungan dengan pemain asal Spanyol yang kini bermain di MU.

Alba baru-baru ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Camp Nou. Dengan begitu dia masih akan bersama Barcelona hingga 2020.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!