Bella Luna: Sekarang Merasa Lebih Baik, Lebih Tenang

redaksi.co.id - Bella Luna: Sekarang Merasa Lebih Baik, Lebih Tenang Bella Luna akhirnya bisa bernafas lega setelah masalahnya dengan pengacara Razman Arif Nasution berakhir seiring adanya...

41 0

redaksi.co.id – Bella Luna: Sekarang Merasa Lebih Baik, Lebih Tenang

Bella Luna akhirnya bisa bernafas lega setelah masalahnya dengan pengacara Razman Arif Nasution berakhir seiring adanya proses damai yang berlangsung pada Senin (10/4) lalu di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Bella Luna bersyukur perkawinannya yang katanya cuma kontrak selama 1 tahun dengan Razman, bisa berujung pada perpisahan secara baik-baik. Setelah keduanya sempat bersitegang, hingga berujung pada aksi saling lapor di ranah hukum. “Alhamdulillah saya merasa lebih baik, perasaan juga lebih tenang,” kata Bella Luna kepada Tabloidbintang.com, Rabu (12/4).

Setelahberpisah dari Razman, wanita 23 tahun itu tak mau buru-buru mencari kekasih pengganti. Bella Luna akan berfokus pada aktivitasnya.”Akan fokus ke entertain sih yang jelas. Aku mau keluarin lagu, Mas,” kata Bella Luna.

Razman dan Bella menikah dari Desember 2015 sampai desember 2016. Berhubung pernikahan mereka telah berakhir, Razman sempat menolak meninggalkan Bella Luna. Keduanya pun bersitegang hingga terjadi kekerasan di apartemen Bella Luna. Kasus ini kemudian dibawa ke ranah hukum oleh Razman namun akhirnya dicabut seiring adanya perdamaian.

(Man/yb)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!