Liga Champions 2017, Ini Statistik Bayern Muenchen vs Real Madrid

redaksi.co.id - Liga Champions 2017, Ini Statistik Bayern Muenchen vs Real Madrid Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, memenangi duel leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017...

71 0

redaksi.co.id – Liga Champions 2017, Ini Statistik Bayern Muenchen vs Real Madrid

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, memenangi duel leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017 atas raksasa Jerman Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Jerman, Kamis waktu Indonesia.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang yang dijaga Manuel Neuer pada babak kedua, atau setelah Arturo Vidal mencetak satu gol untuk FC Hollywood di babak pertama.Di leg kedua pekan depan, Javi Martinez, tak bisa memperkuat Bayern Muenchen, lantaran pada pertandingan ini diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning di awal babak kedua. Padahal Muenchen membutuhkan minimal dua gol agar masuk semifinal ketika bertandang ke Santiago Bernabeu.Statistik UEFA mencatat Real Madrid memiliki 51 persen penguasaan bola, melepaskan 23 sepakan dan tujuh tendangan on-target. Adapun Bayern Muenchen cuma melepaskan empat sepakan on target dari sembilan serangan.Pada jalannya laga, gelandang serang asal Chile Artuo Vidal mencetak gol keunggulan FC Hollywood 1-0 melalui sundulan setelah menyongsong umpan tendangan sudut Thiago Alcantara pada menit 25.Bayern Muenchen berkesempatan menggandakan kedudukan dari eksekusi penalti menyusul pelanggaran Daniel Carvajal yang menyentuh bola di kotak terlarang. Namun sepakan penalti Vidal gagal karena bola melambung ke atas gawang Keylor Navas pada menit 45.Daniel Carvajal pun membayar kesalahannya dengan mengirimkan umpan yang berbuah gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat babak kedua baru berjalan dua menit. Skor imbang membuat kedua tim semakin bermain terbuka.Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Bale untuk memasukkan Marco Asensio pada menit 59. Sebelumnya Bale cukup rajin menusuk pertahanan Muenchen.Pada menit 61, Muenchen terpaksa berlaga dengan 10 orang pemain setelah Javi Martinez menerima kartu kuning kedua.Marco Asensio yang bermain lebih ke dalam ternyata mampu menemukan ruang kosong untuk memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo yang berbuah gol pada menit 77. Sentuhan kaki kanan Ronaldo sudah cukup untuk mengantar bola masuk ke gawang Neuer.Real Madrid mencetak gol ketiganya dari sundulan Sergio Ramos pada menit perpanjangan waktu. Namun gol itu dianulir wasit karena bek Timnas Spanyol itu dianggap telah berada dalam posisi offside. Skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga laga selesai.Susunan pemain dilansir dari laman resmi Liga Champions:Bayern Munich: Neuer; Lahm, Boateng, Javi Martinez, Alaba; Alonso, Vidal, Thiago; Robben, Muller, RiberyReal Madrid: Keylor; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, RonaldoWasit: Rizzoli (Italia)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!