Ronaldo Ukir Rekor Fantastis Usai Laga Kontra Muenchen

redaksi.co.id - Ronaldo Ukir Rekor Fantastis Usai Laga Kontra Muenchen Laporan Wartawan SuperBall.id, Gangga BasudewaCristiano Ronaldo lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Real Madrid. Ronaldo menjadi bintang kala...

61 0

redaksi.co.id – Ronaldo Ukir Rekor Fantastis Usai Laga Kontra Muenchen

Laporan Wartawan SuperBall.id, Gangga Basudewa

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Real Madrid. Ronaldo menjadi bintang kala Madrid menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions.

Dalam laga Kamis (13/4/2017) dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Madrid. Dua gol Ronaldo cukup untuk membuat Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Muenchen.

Namun dua gol yang dibuat oleh Ronaldo tidak hanya menghasilkan kemenangan untuk Madrid saja. Gol Ronaldo ke gawang Manuel Neuer membuatnya memecahkan rekor baru di kompetisi Eropa.

Pemain asal Portugal itu kini menjadi pemain pertama yang bisa mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Dua gol kontra Muenchen menjadi gol nomor 99 dan 100nya di kompetisi Eropa sepanjang kariernya.

Jumlah gol Ronaldo masih bisa bertambah karena musim ini ia masih berpeluang melaju ke semifinal. Dari 100 gol Ronaldo di kompetisi Eropa, 16 ia buat kala masih berseragam Manchester United.

Sementara Ronaldo membuat 84 gol bersama Real Madrid di kompetisi Eropa.

Selamat Cristiano.(*)

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!