Tagar #DebatPilkadaDKI Puncaki Trending Topic Twitter

redaksi.co.id - Tagar #DebatPilkadaDKI Puncaki Trending Topic Twitter Debat Cagub DKI 2017 putaran terakhir yang diadakan Rabu, (12/4/2017) malam baru saja dimulai.Namun, keriuhan dan dukungan untuk...

106 0

redaksi.co.id – Tagar #DebatPilkadaDKI Puncaki Trending Topic Twitter

Debat Cagub DKI 2017 putaran terakhir yang diadakan Rabu, (12/4/2017) malam baru saja dimulai.

Namun, keriuhan dan dukungan untuk masing-masing calon saat debat berlangsung pun sudah ramai di ranah media sosial, khususnya Twitter.

Terbukti, berdasarkan pantauanTekno Liputan6.com pada pukul 21:03 WIB tagar #DebatPilkadaDKI memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Tak hanya berbagai ucapan dukungan terhadap kedua pasang calon Cagub dan Cawagub DKI, beberapa ucapan agar hasil debat tak memecah belah masyarakat pun membanjiri linimasa situs microblogging tersebut.

Seperti apa bentuk dukungan netizen di linimasa Twitter?

Semoga pemimpin terbaik yg menjadi Gubernur DKI jakarta . Dan bukan yang menjadi pemecah belah bangsa ini. #DebatPilkadaDKI

Debatnya masih datar-datar aja nih? #DebatPilkadaDKI

*ngantuk https://t.co/zxyCVx4OkF

Berharap debat sehat, utamakan akal sehat, jangan sampai argumentum ad hominem… #DebatFinalPilgubDKI#DebatPilkadaDKI

Seperti diketahui, ini merupakan kesempatan terakhir bagi kedua pasang Cagub dan Cawagub DKI untuk menarik dukungan dari masing-masing pasangan ataupun masyarakat pada umumnya.

Selain tagar #DebatPilkadaDKI, beberapa topik lain seperti #DebatFinalPilkadaDKI, dan kicauan Oke Oce (1,478 tweets), Sandiaga Uno (2,025 tweets), dan Pak Djarot (32,6K tweets) pun cukup ramai.

(Ysl/Isk)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!