Belum Ikhlas, Clara Kaizer Peluk Makam Renita Sukardi

redaksi.co.id - Belum Ikhlas, Clara Kaizer Peluk Makam Renita Sukardi Rasanya baru kemarin Clara Kaizer mendengar celotehan Renita Sukardi. Namun kini, sosok yang biasa ia panggil...

40 0

redaksi.co.id – Belum Ikhlas, Clara Kaizer Peluk Makam Renita Sukardi

Rasanya baru kemarin Clara Kaizer mendengar celotehan Renita Sukardi. Namun kini, sosok yang biasa ia panggil “ibu” itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui, Clara merupakan lawan main Renita Sukardi di sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Cewek berambut keriting itu berperan sebagai Bunga, putri dari pasangan Sofyan (Sopyan Dado) dan Nurmala yang diperankan Renita Sukardi.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Kenangan Clara Kaizer dengan Renita Sukardi [foto: www.instagram.com/clarakaizer]

Hampir setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama, tak heran Clara sudah menganggap Renita Sukardi seperti ibu keduanya. Tentunya tak mudah bagi Clara untuk menerima kenyataan bahwa sang “ibu” kini telah tiada.

Still cant get you out of my head,bu.. Masih kangen ibuuu..Perasaan baru kemarin kita shooting,ngobrol,bercanda, trus curhat curhatan ya bu.. Dan baru kemarin juga,ibu udah sembuh,tidur untuk selamanya di tempat peristirahatan terakhir..” ungkap Clara.

Banyak kenangan manis Renita Sukardi yang tak akan pernah dilupakan Clara Kaizer. Termasuk pesan dan nasihat dari Iren untuk Clara.

Masih inget semua kenangan sama ibu.Ibu yang selalu dengerin curhatan bunga,yang selalu ngelarang bunga untuk banyak pikiran, bengong, galau, emosi, nangis.Ibu yang suka bilang “jaga diri nak,diri kamu sendiri lebih berharga dari apapun”,”cerita Clara.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Clara Kaizer di hadapan makam Renita Sukardi [foto: www.instagram.com/clarakaizer]

Clara pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengantarkan sang “ibu” hingga ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan saking tak kuasa menahan kesedihan, Clara sampai memeluk makam Renita sukardi.

Rasanyaaaa mau meluk dan cium ibu lagii, walaupun kemarin baru peluk tanah kuburan dan batu nisan ibu…” katanya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Kini Renita Sukardi harus benar-benar meninggalkan anak dan suami untuk selamanya. Meskipun berjanji untuk berjuang demi anak, namun takdir berkata lain. Renita Sukardi telah meninggal dunia. Selamat Jalan Renita. (Instagram/irenesukardi)

Renita Sukardimeninggal dunia pada Senin, 10 April 2017 kemarin di usia 37 tahun karena penyakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya. Iren meninggalkan seorang suami dan satu anak bernama Al Mukhti.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!