Marshanda Butuh Laki-laki yang Lebih Dewasa

redaksi.co.id - Marshanda Butuh Laki-laki yang Lebih Dewasa Kegagalan rumah tangga membuatMarshanda lebih berhati-hati lagi dalam membina hubungan asmara. Caca, sapaan akrab Marshanda, mengaku megidamkan sosok...

55 0

redaksi.co.id – Marshanda Butuh Laki-laki yang Lebih Dewasa

Kegagalan rumah tangga membuatMarshanda lebih berhati-hati lagi dalam membina hubungan asmara. Caca, sapaan akrab Marshanda, mengaku megidamkan sosok pria dewasa yang mampu memahami serta mendukung segala aktivitasnya.

“Yang pasti aku memilih orang yang mendukung aku untuk menjadi apa adanya diri aku. Aku orangnya aktif, suka berkarya, dan ekspresif. Jadi aku butuh laki-laki yang lebih dewasa dari aku cara berpikirnya dan tidak merasa terintimidasi dengan keaktifan aku,” ungkap Marshanda.

Untuk saat ini, Caca menegaskan dirinya belum menemukan sosok yang dimaksud. Meski tak dipungki, dirinya tengah dekat dengan beberapa pria. “Ada banyak, cuma yang serius belum ada,” lanjutnya.

Soal profesi pendampingnya kelak, ibunda Seinna Ameerah ini tak mau mematok. Menurut Caca, apabila sudah ditakdirkan berjodoh oleh Tuhan, maka kriteria-kriteria idaman pun seolah sirna.

“Kalau aku sih nggak menentukan harus dari kalangan bidang apa. Kalau emang jodoh mau dari mana pun akan dijadikan sama Allah,” papar Caca.

Sikap selektif Caca dalam memilih pasangan memang tak terlepas dari pengalamannya yang pernah gagal membina rumah tangga bersama Ben Kasyafani. Caca ingin pernikahan keduanya kelak menjadi yang terakhir.

“Kita nggak mau pernikahan kedua kelar lagi. Jadi aku pengen bersama seseorang yang bikin aku merasa secure dan orang yang tepatlah. Keluargaku juga merasa nyaman sama dia. Sayang sama keluarga aku,” tukas Marshanda.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!